5 Aplikasi Kasir Android Gratis Terbaik 2021 untuk UKM

www.teknohitz.com, Mari kita bicara tentang seperti apa kegiatan ekstrakurikuler itu. Kata “ekstrakurikuler” dapat dipecah menjadi akarnya untuk penjelasan literal: “ekstra” berarti “di luar” dan “kurikuler” mengacu pada semua pekerjaan yang Anda lakukan di kelas. Jadi kegiatan ekstrakurikuler hanyalah kegiatan yang Anda lakukan di luar kelas. The Common App mengatakan bahwa kegiatan ekstrakurikuler “termasuk seni, atletik, klub, pekerjaan, komitmen pribadi, dan kegiatan lainnya.” Di masa kuliah, kegiata ekstrakurikuler disebut dengan UKM. Dalam menjalankan kegiatan perlu penghitungan anggaran, bisa menggunakan aplikasi kasir yang tersedia di Android.

Aplikasi Kasir Android

Aplikasi Keuangan Terbaik dan Mudah Digunakan

Jika Anda menjalankan bisnis atau organisasi, maka perlu mengatur keuangan dengan baik. Anda tidak perlu menunggu sampai Anda kembali ke komputer untuk memeriksa saldo akun perusahaan Anda, mengelola arus kas Anda, atau mengirim faktur ke klien.

Anda dapat menggunakan aplikasi seluler untuk mengirim faktur, menerima pembayaran, melacak tanda terima, dan merencanakan anggaran. Aplikasi akuntansi yang lebih canggih untuk Android memiliki fitur seperti pengingat tagihan, dompet seluler, transfer bank, dan pelacakan waktu. Untuk membantu Anda memilih aplikasi terbaik untuk bisnis Anda, kami telah membagikan beberapa aplikasi keuangan dan akuntansi paling populer untuk Android.

1.      Expensify

Menyimpan dan mengajukan tanda terima untuk pengembalian pajak adalah tugas yang tidak disukai siapa pun. Expensify membuat proses itu jauh lebih memudah. Ini menyediakan pemindaian tanda terima OCR, ekspor satu klik, dan penggantian otomatis dengan PayPal atau setoran langsung.

Gunakan Expensify di perangkat Android Anda untuk mencatat pengeluaran, mengunggah tanda terima, dan mengelola laporan saat bepergian. Lebih baik lagi, aplikasi SmartScan menampilkan file tanda terima untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil gambar dengan kamera aplikasi. Kemudian, kirimkan tanda terima yang ada di kotak masuk email Anda ke receipts@expensify.com. Proses itu memindai tanda terima dan membuat pengeluaran

2.      FreshBooks

FreshBooks dibuat untuk pemilik usaha kecil yang tidak memerlukan perangkat lunak akuntansi yang rumit. Dengan FreshBooks untuk Android, Anda dapat membuat dan mengirim faktur langsung dari kantor klien Anda. Anda bahkan dapat menggunakan fitur catatan pembayaran aplikasi untuk melacak saldo klien.

Anda juga dapat melampirkan kuitansi pengeluaran ke faktur dan menagih kembali pengeluaran kepada klien Anda sesuai kebutuhan. Dan aplikasi Android FreshBooks membantu Anda mendapatkan bayaran lebih cepat. Itu karena menerima pembayaran online kartu kredit, e-cek, atau Stripe. Ini juga terintegrasi dengan lebih dari 200 aplikasi.

3.      QuickBooks

QuickBooks, tanpa diragukan lagi, adalah pemimpin industri di pasar keuangan dan akuntansi. Seperti yang Anda harapkan dari penawaran unggulan perusahaan induk Intuit, aplikasi Android-nya memiliki fungsionalitas yang mendalam: pengguna dapat membuat faktur, menavigasi dasbor, dan mengelola pengeluaran-semuanya dari kenyamanan ponsel cerdas Anda.

4.      Zoho Expense

Pengguna seluler Zoho Expense memuji aplikasi ini karena kemudahan penggunaannya dan pemrosesan yang lebih cepat dibandingkan dengan versi desktop. Dengan kemampuan untuk memindai tanda terima, pengguna yang sedang bepergian dapat mengelola pengeluaran dan mengirimkannya untuk disetujui melalui antarmuka aplikasi yang sederhana dan intuitif.

Zoho menawarkan paket gratis untuk pengguna tunggal, serta paket premium dengan hingga 25 polis hanya dengan $2,50 per bulan. Ini mencakup semua yang ada dalam paket gratis plus integrasi akuntansi, rekonsiliasi kartu kredit, dan banyak lagi.

5.      Wave

Itulah 5 aplikasi pengatur keuangan terbaik untuk menjalankan program kerja UKM. 

Originally posted 2022-02-07 14:48:00.

Jasa Mempercepat Website Travel surabaya jember