Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menghapus Story WA di iPhone Terbaru

cara menghapus story wa di iphone terbaru
Whatsapp update

cara menghapus story wa di iphone terbaru. Disini ada yang kebingungan dengan Update Whatsapp terbaru di iPhone? ya, lu ga sendirian bro! gue juga awalnya ngerasa bingung apalagi pas mau menghapus story wa gue. Nah, disini gue bakal ngasih tau cara simpelnya buat ngilangin story WhatsApp di update an iPhone terbaru. Gak pake ribet, deh!

Kalo lo pake iPhone dan pengen tahu gimana cara menghapus story WhatsApp di update an terbaru dengan cepat, lo datang ke tempat yang bener. Di sini, gue bakal jabarin langkah-langkahnya biar lo bisa keluar dari story yang udah lo buat. Oke, mari kita mulai!


Cara Menghapus Story WA Terbaru Setelah Update

  1. Pertama, lu buka WhatsApp di hp lu
  2. Terus, buka deh tuh status yang pingin lu hapus
  3. Perhatiin icon di bagian bawah, swipe aja keatas
  4. Nanti bakalan muncul siapa aja yang liat story Whatsapp lu, nah diatasnya ada titik tiga
  5. Pilih icon tong sampah atau hapus
  6. Selesai deh! Story lu sekarang udah terhapus.

Itu dia, bro, cara super gampang menghapus story WhatsApp di iPhone terbaru. Sekarang, lo bisa ngejalanin langkah-langkah ini kapan aja lo mau. Jadi, kalo ada story yang lo udah bosan liat, tinggal hapus aja. Enjoy your WhatsApp life, bro!

Kesimpulan

Update aplikasi emang biasanya bakalan ada perubahan tampilan bahkan fitur aplikasi tersebut. Biasanya juga perlu waktu adaptasi bagi pengguna buat terbiasa pada tampilam dan fitur terbaru aplikasi setelah update terutama Whatsapp. 


Tapi lu ga usah khawatir karna lu dateng ke tempat yang bener. Gue udah kasih tau Cara menghapus story WhatsApp di iPhone terbaru itu simpel banget, kan? Jadi, lo gak perlu repot-repot liat story yang udah basi. Semoga tutorial ini membantu, bro!

Faster Gadget
Faster Gadget Saya Syahrul Mubarok Kelahiran Tahun 2003 Saya Bertempat di Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Menghapus Story WA di iPhone Terbaru"